Monday, June 17, 2013

Gelang Embrace+

Embrace+, adalah salah satu wearable tech fashion yang saat ini sedang ‘berjuang’ di Kickstater. Gadget ini berupa gelang yang bisa menyala ketika Anda menerima notifikasi. Seperti apa?
Gelang Embrace+
Laman Kickstarter merupakan situs khusus bagi inovator yang miliki produk kreatifitas teknologi namun dengan dana terbatas. Situs ini membantu menjembatani antara inovator dan investor.

Sang inovator, Paul dan Rudy hanya menargetkan goal USD 80.000 saja. Namun dana yang masuk hingga periode ditutup capai USD 264.527 atau setara Rp 2,6 miliar.

Secara sederhana Embrace+ miliki konsep sebagai media yang menjembatani antara pengguna dengan smartphone. Gelang ini akan menyala tatkala smartphone menerima notifikasi.

Notifikasi ini bisa dalam bentuk apa saja. Seperti komentar FB, tag foto, mention Twitter, inbox email, dan lain sebagainya. Idenya sangat menarik. Mengingat, smartphone tidak selalu digenggam. Kadang dikantong atau bisa pula di dalam tas.

Teknologi wearable sendiri kini memang naik daun. Tengok bagaimana Google Glass-nya Google atau jam tangan cerdas iWacth yang dirumorkan akan dirilis Apple. Embrace+ sendiri mengusung wearable technology namun lebih condong ke arah fashion.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 10:49 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►