Friday, May 31, 2013

Situs Game Online Gratis Terpopuler

Situs Game Online Gratis
Situs Game Online Gratis Terpopuler
Friv, situs game online gratis ini hadirkan beragam pilihan permainan daring. Pengguna bisa langsung mainkan game tanpa harus unduh, register, login, atau instal permainan terpilih ke komputer.

Internet bukan hanya sekadar ladang informasi dan hiburan. Dunia maya juga berikan akses permainan gratis tanpa batas. Friv adalah salah satu situs yang hadirkan game online gratis di jagat maya.

Friv, bisa dikunjungi di laman Friv.com. Tatkala masuk ke landing page-nya, pengguna akan disuguhi langsung beragam game online yang tersedia. Tampilan yang ada berupa logo game yang disajikan dalam grid.

Pengunjung bisa memilih salah satu game yang dikehendaki. Misalkan saja memilih game Rock And War. Setelah klik, Friv akan memuat game tersebut dan Anda bisa langsung memainkannya. Perhatikan gambar di bawah ini.

Setelah proses muat selesai, maka game bisa segera dimainkan. Untuk proses muat pertama memang membutuhkan waktu agak lama. Di atas tertulis kita harus mengunduh game terlebih dahulu.

Ini memang proses unduh. Namun, bukan unduhan yang akan disimpan di komputer kemudian harus diinstal. Unduhan ini terjadi sebab game di Friv berjenis Flash game. Dan unduhan ini hanya berlangsung sekali saja. Jika di kedepannya Anda memainkan permainan yang sama, tak perlu lagi melalui proses unduhan.

Yang jadi kelemahan situs ini yakni, tak adanya kategorisasi. Di landing page Friv hanya ditampilkan logo game dalam bentuk grid. Jangankan kategori, judul game-nya pun kita tak akan tahu sebelum menklik logo permainan terpilih.

Jika ingin bermain game online gratis tanpa batas, sita kunjungi Friv di tautan ini. Apakah game-game di Friv bisa diunduh dan disimpan di komputer? Sayangnya hal itu tidak dimungkinkan.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:21 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►