Monday, May 27, 2013

Mobil New Nissan Grand Livina

New Nissan Grand Livina

New Nissan Grand Livina

Nissan membawa generasi baru All New Nissan Grand Livina. Minggu depan, tepatnya pada 29 Mei 2013, mobil ini bakal diluncurkan. Menurut rilis yang dikeluarka oleh Nissan Motor Indonesia (NMI), yang dikutip dari Okezone, All New Nissan Grand Livina diklaim bakal lebih irit. Nissan telah membuat mesin yang dibenamkan menjadi lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar dan transmisinya.

“Peningkatan efisiensi bahan bakar All New Grand Livina pada mesin 4 persen dan pada transmisi 9 persen.,” kata Hiro Fumiojo, Chief Product Spesialist All New Grand Livina.

Dapur pacu All New Nissan Grand Livina dilengkapi dengan mesin HR15DE dan memakai Xtronic Continuous Variable Transmission (CVT) terbaru. Mesin ini telah memakai teknologi dual injection.  Sementara itu, terdapat twin CVT  yang disematkan di saluran intake dan exhaust. Dengan fitur ini diyakini pemakaian menjadi lebih nyaman saat berkendara hemat.

Kapasitas silinder yang dimiliki sebesar 1.800 cc. Mobil tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 126 PS pada putaran 5.200 rpm. Sementara untuk torsi puncaknya mencapai 17,7 Kg-m pada putaran 4.800 rpm.

All New Nissan Grand Livina juga membuat beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior.  Nissan telah melakukan modifikasi menyeluruh pada aspek grille, lampu depan, kaca, dan lampu belakang. Mobil ini dilengkapi dengan rear parking area yang memudahkan pengemudi untuk menempatkan kendaraan secara tepat saat diparkir, sekalipun pada area parkir yang sempit.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►