Monday, May 27, 2013

Mobil New BMW M135i

New BMW M135i
New BMW M135i
BMW meluncurkan mobil terbarunya dengan nama New BMW M135i. Seri M adalah proyek dari divisi BMW untuk membuat produk mobil dengan ciri khas sporty dan elegan. Oleh karena itu, mobil ini diperuntukkan bagi pengemudi yang mengedepankan kepuasan dalam performance. Demikian informasi yang dikutip dari Antara.

BMW membenamkan mesin bertenaga besar pada New BMW M135i. Mesin yang dipakai berbahan bakar bensin dan  memiliki enam silinder. Mesin tersebut seiring dengan hadirnya teknologi M Performance Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 320 dk. Torsi puncaknya mencapai 450 Nm pada putaran 1.300 hingga 4.500 rpm. Mobil dilengkapi pula dengan desain badan aerodinamis dan chasis M yang presisi dan performa tinggi.

“Ini didesain memang untuk balap dan ‘ngebut’ buat mereka yang mengedepankan performance of driving dan mendapatkan kesan ‘garang’,” kata Helena Abidin,  Direktur Marketing BMW.

Kualitas dapur pacunya tidak diragukan. New BMW M135i hanya memerlukan waktu 4,9 detik untuk digeber dari kecepatan 0 sampai 100 kilometer per jam. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 kilometer per jam. Pengaturan kecepatan dilaukan oleh electronic speed control system. Untuk mendukung pengontrolan mobil, BMW ini telah dilengkapi suspensi M adaptive. Fitur ini meliputi pengereman M sports braking, variable sport steering, dan velg double spoke M 18.

Soal harga, satu unit New BMW 135i dibanderol Rp 888 juta (off the road). Fitur lainnya adalah HiFI sound system 205 watt, bluetooth, dan sistem navigasi tiga dimensi.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:44 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►