Friday, May 31, 2013

Guide Book JKT48 Edisi Kedua

JKT48
Guide Book JKT48 Edisi Kedua
JKT48 siap memanjakan kembali seluruh penggemarnya dengan merilis official guide book edisi kedua dengan judul LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book. Guide book yang terdiri dari 132 halaman berwarna ini rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang dan dibandrol harga sebesar Rp150.000.

Mulai hari ini, Jumat (31/5) hingga tanggal 4 Juni nanti, diadakan pre-sale guide book JKT48 ini  di Theater JKT48. Tapi tak hanya itu, setiap satu eksemplarnya penggemar bisa mendpat satu tiket sign event, dan ada pula poster super spesial yang disiapkan secara acak dalam 3 ribu eksemplar guide book tersebut.

Guide book JKT48 edisi kedua inipun akan berisi seluruh member JKT48 yang berjumlah 51 orang, mulai dari Team J hingga Team Trainee. Jadi para fans bisa lebih mengenal para idolanya.

Sementara itu untuk poster spesial yang diberikan secara acak, akan dibuat dalam ukuran A2 bergambar beberapa member JKT48 seperti  Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Rena Nozawa, Shania Junianatha, Stella Cornelia, Ratu Vienny Fitrilia, dan Rona Anggreani.

Saat ini idol grup yang merupakan sister AKB48 di Jepang ini tengah gencar mempromosikan single terbaru mereka yang bertajuk River. Lagu yang dinyanyikan penuh semangat oleh para member JKT48 ini bahkan mampu berada di posisi teratas di AKB48 Shop.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:10 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►