Friday, May 17, 2013

Foto Seksi Agnes Monica


Foto Seksi Agnes Monica
Foto Seksi Agnes Monica
Foto Seksi Agnes MonicaPenyanyi muda kebanggaan Indonesia, Agnes Monica dikenal rajin untuk mengupdate berita seputar dirinya di akun Twitter, Instagram dan Facebook. Nah, beberapa hari yang lalu, Agnes mengupload sebuah foto di akun Facebook Official nya yang memperlihatkan dirinya sedang memakai busana yang sangat mengekspose bagian paha nya. Mau tahu?
Foto Seksi Agnes Monica
Foto yang diupload pad tanggal 10 Mei 2013 kemarin itu sebenarnya terdiri dari dua foto yang digabungkan. Foto pertama (atas), Agnes terlihat sedang bersantai di sebuah limousine. Ia duduk menghadap di luar jendela limo dengan memakai setelan berbahan jins tanpa lengan dan hotpants super mini. Di foto kedua, terlihat ia sedang duduk di sebuah jalan beraspal. Fokus dari kedua foto tersebut adalah high heels yang sedang ia kenakan. Agnes seperti mengatakan jika untuk tampil glamour, ia akan memilih menggunakan high heels meski itu terasa tak nyaman, tapi di saat santai, ia lebih memilih menggunakan sandal japit.
“Glam in heels, rest in Havaianas gabakatpakeheels=NotCutOutForHeels.” tulisnya.
Netizen yang melihat foto ini pun langsung terpesona dengan kecantikan dan keseksian Agnes Monica. Mereka pun setuju, mau pakaihigh heelsataupun sandal japit, Agnes Monica tetap cantik.
“nez pake apa aja tetep cantik,aku selalu suka penampilan nez..” ujar salah seorang netizen.
“kulitnya agnes jadi esotik bgt” puji netizen yang lain.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 6:56 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►