Saturday, May 25, 2013

Blackberry Messenger Money | BBM Money


BBM Money
Blackberry Messenger Money 
BBM Money
BBM Money yang dirilis pada 26 Februari lalu menurut Monotise, penyedia layanan mobile banking kini telah digunakan oleh 60.000 pengguna di tanah air. Sebuah rekor fantastis yang menandakan Blackberry Messenger Money jadi alat transfer uang mobile favorit di Indonesia.

Proyek itu sendiri adalah kerja sama gabungan antara Agit Monitise, Bank Permata, dan Blackberry. Ketiganya menargetkan dalam akhir tahun 2013 ini diharapkan mampu menembus 200.000 pelanggan.

Lauren Sulistiawati, Retail Banking Director Bank Permata mengatakan, jika pihaknya cukup puas dengan pencapaian ini. Popularitas yang muncul, ujarnya, menandakan jika perangkat mobile memegang peran kunci di masa depan industri perbankan.

Masih menurutnya, adopsi di kalangan pelanggan cukup baik. Potensi ini akan membuka pintu baru dalam fitur-fitur pembayaran mobile lainnya.

BBM Money sendiri untuk kali pertama memang dikenalkan di Indonesia. Dengan layanan ini, pengguna memungkinkan lakukan transfer serta pembayaran langsung dari handset Blackberry.

BBM Money tak ada ubahnya dengan sebuah aplikasi. Pengguna bisa mengunduhnya di Blackberry Application World. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa mengakses rekening mereka di bank selanjutnya bisa mengirim uang atau lakukan pembayaran.

Menariknya, saling kirim uang ini bisa dilakukan anta teman di kontak BBM. Ini dimungkinkan bila teman tersebut telah menginstal dan miliki akun BBM Money. Amankah layanan ini?

Blackberry menjamin aman. Penguna wajib lakukan registrasi dan buat passcode untuk kode keamanan yang wajib dimasukkan di setiap transaksi.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:39 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►