Saturday, April 20, 2013

Sinopsis Snow White and the Huntsman 2


Sinopsis Snow White and the Huntsman 2
Snow White and the Huntsman 2

Sinopsis Snow White and the Huntsman 2 | Sekuel film ‘Snow White and the Huntsman 2‘ akhirnya dipastikan akan siap kembali ke bioskop pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini seperti yang baru saja diungkapkan oleh Presiden dari Universal Pictures, Adam Fogelson, pada acara CinemCon kemarin.

Fogelson mengungkapkan walaupun penghasilan box office film pertamanya tak terlalu luar biasa, namun untuk film yang didanai degan bujet dibawah $200 Juta, film ini tentu saja masih terhitung laris dan telah untung dua kali lipat dari bujet produksinya, terutama dari pasar Internasional.

Kristen Stewart sudah dipastikan akan melanjutkan perannya sebagai Snow White di film ini. Sedangkan Chris Hemsworth hingga kini masih belum resmi diumumkan akan kembali sebagai “Huntsman“.

Namun jika melihat kisah film keduanya yang direncanakan akan lebih memfokuskan tentang kisah “Huntsman” sepertinya tak mungkin jika Hemsworth tak kembali.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnya sendiri masih dalam pencarian. Sutradara baru ini akan menggantikan Sutradara sebelumnya yakni Rupert Sanders yang memutuskan mundur setelah ramai terbongkarnya kasus perselingkuhannya dengan Kristen Stewart.

Kehadiran Snow White and the Hutsman 2 ini di tahun 2015 menambah daftar panjang film-film blockbuster yang patut dinantikan di tahun tersebut. Sebut saja The Avengers 2, Ant-Man,Finding Dory, The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Pirates of the Caribbean 5, The Fantastic Four, dan kemungkinan Star Wars: Episode VII

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 6:30 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►