Saturday, April 20, 2013

Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus


Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus
Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus | Lupus (Miqdad Auddausy) yang aktif menulis sebagai wartawan sebuah majalah, senang menguyah permen karet, cuek, dan sedikit jahil, pindah ke SMU Merah Putih. Di tempat ini  bertemu Poppie (Acha Septriasa). Keduanya terlibat dalam jalinan cinta segitiga, karena Poppie telah memiliki kekasih yaitu Daniel (Kevin Julio), yang hidupnya penuh kemewahan. Lupus tidak peduli dan terus berjuang untuk menjadikan Poppie kekasihnya.

Lupus cepat mendapat teman yang kemudian menjadi sahabatnya ada Gusur  (Jeremiah Christiant), bergaya seniman sableng dan bercita-cita punya rumah sangat sederhana buat sang engkong (Didi Petet). Lalu, Boim (Alfie Alfandy), playboy cap duren tiga yang tampil berani jelek. Ada juga Anto (Fabila Mahadira),  si kutu buku.

Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus | Poppie jadi rebutan Daniel dan Lupus. Sementara para sobat Lupus hidup dengan konfliknya masing-masing. Gusur punya masalah dengan ibu kantin  (Debby Sahertian) dan kakak iparnya (Firda Kusller) yang galak. Boim diuber-uber penagih hutang (Agung Hercules), akibat hutang ibunya (Cici Tegal). Anto yang punya masalah dengan ketidakpedean.
Catatan
Kisah Lupuas pertama kali dimuat di majalah Hai pada pertengahan 1980-an dan menjadi sangat populer di kalangan remaja, hingga diangkat ke layar lebar. Judul pertama yang difilmkan adalah Lupus (Tangkaplah Daku Kau Kujitak) (1987). Sukses yang pertama membuat kisahnya dibuat hingga Lupus V (Ich... Serem) (1991).

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 4:30 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►