Tuesday, April 16, 2013

Sinopsis Film The Hunger Games Catching Fire


The Hunger Games

Sinopsis Film The Hunger Games Catching Fire | Trailer resmi pertama dari film sekuel yang sudah sangat dinantikan “The Hunger Games: Catching Fire” akhirnya resmi diluncurkan.

Trailer pertamanya ini memang belum menampilkan banyak adegan aksi, melainkan lebih menekankan pada kisah drama dalam filmnya.

Padahal jika mengacu pada versi novelnya, film kedua ini akan menampilkan permainan serta tantangan yang lebih seru dan berbahaya dibandingkan film pertamanya.

The Hunger Games Catching Fire akan mengisahkan tentang tur kemenangan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark setelah mereka memenangkan pertandingan “The Hunger Games” (Di film pertamanya).  Disela-sela tur kemenangannya tersebut, pemberontakan di distrik-distrik lainnya di Panem akhirnya membuat “Capitol” harus menyelenggarakan kembali permainan hidup dan mati dalam “The Hunger Games“.

Sinopsis Film The Hunger Games Catching Fire | Hanya saja kali ini pesertanya adalah 24 orang pemenang kompetisiHunger Games sebelumnya. Permainan dan tantangan yang harus dihadapi peserta pun akan jauh lebih mematikan dan berbahaya dari sebelumnya.

The Hunger Games Catching Fire dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Donald Sutherland, Philip Seymour Hoffman, Jena Malone, Jeffrey Wright, dan Amanda Plummer.

Film ini akan tayang di bioskop pada tangga 22 November 2013. Selain tayang dalam format reguler 2D, filmnya juga akan tayang dalam format ‘layar raksasa’ IMAX

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 12:47 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►