Tuesday, April 2, 2013

FATIN SHIDQIA LUBIS


Fatin

Fatin Shidqia Lubis terus mengumpulkan dukungan dari berbagai pihak. Setelah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika yang menyatakan diri mendukung Fatin menjadi pemenang, kini giliran Ketua MUI yang menyatakan diri sebagai fans Fatin. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sebuah surat dari Ketua MUI, K.H. A Cholil Ridwan di Facebook yang berisi dukungan untuk gadis berkerudung itu di gelaran X Factor Indonesia.

Tidak diketahui darimana datangnya surat yang mengatas namakan K.H. A Cholil Ridwan, Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya itu berasal. Namun isi dari surat tersebut merupakan bentuk dukungan dan juga petuah untuk Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta ajang pencarian ’X Factor Indonesia’.

K.H. A Cholil Ridwan merasa senang dengan kehadiran Fatin di ‘X Factor Indonesia’. Selain karena Fatin mempunyai suara yang bagus, penampilannya yang berjilbab adalah poin plus tersendiri. Tak banyak penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat seperti ‘X Factor Indonesia’ yang berani untuk tampil dengan jilbab.

K.H. A Cholil Ridwan juga meminta masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan pada Fatin. Karena Fatin juga bisa menjadi media dakwah untuk perintah menutup aurat bagi seluruh wanita Islam khususnya di Indonesia

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 5:26 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►