Thursday, April 11, 2013

DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK HOME


APLIKASI FACEBOOK HOME

DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK HOME | Facebook baru saja rilis aplikasi baru di event khusus ‘new home on Android’. Spekulasi yang beredar runtuh sudah. Jejaring sosial populer ini sejatinya menyiapkan aplikasi eksklusif untuk Android yang bernama Facebook Home.

Aplikasi ini menjadikan Facebook sangat eksis di ponsel Android yang membenamkan aplikasi tersebut. Mengapa terkesan ekslusif, sebab Facebook Home hanya tersedia atau optimal di smartphone tertentu. Sebut saja HTC One dan One X, serta dari keluarga Samsung Galaxy S III, Galaxy S 4, dan Galaxy Note II.
DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK HOME | “Anda akan mengubah ponsel Android menjadi perangkat sosial yang luar biasa. Ponsel saat ini dirancang untuk aplikasi bukan penggunanya,” ujar Mark Zuckerberg saat pembukan event tersebut di Facebook HQ di Menlo Park, California, AS, Kamis (04/04/13) atau Jumat (05/04/13) dini hari.

Facebook Home nantinya akan miliki antarmuka menyerupai Flipboard berfitur utama Cover Feed dengan konten utama di desktop home screen. Fitur mutakhir lainnya yakni Chat Heads dimana pengguna tetap bisa berinteraksi dengan teman via Facebook Messenger yang muncul via pop-up meski sedang membuka aplikasi lain.

Fitur Chat Heads
Facebook Home akan tersedia di mulai 12 April mendatang. Meski Facebook berujar jika aplikasinya hanya optimal di smartphone tertentu namun mereka berjanji akan menghadirkan untuk versi tablet di kemudian hari.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►