Wednesday, April 10, 2013

APLIKASI TERBAIK ANDROID TERBARU 2013


APLIKASI TERBAIK ANDROID
Di akhir pekan Google kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaiknya. Berikut 10 aplikasi Android terbaik untuk minggu ini yang dilansir dari Google PlayDi kategori aplikasi gratis, pekan ini didominasi oleh apps pesan instan. Hanya Facebook seorang sebagai aplikasi non pesan instan itu pun berada di posisi buncit.
  1. Wechat ada di posisi terhormat. Sudah beberapa pekan aplikasi buatan China ini mampu bertahan di numero uno. Konon aplikasi ini nomor satu di Indonesia. Unduh gratis di sini.
  2. LINE ada di posisi kedua. Aplikasi pesan instan ini miliki keunggulan soal ketersediaan emoticon. Unduh gratis di sini.
  3. WhatsApp Messenger harus puas di posisi ketiga. Gempuran aplikasi-aplikasi pesan instan baru membuat WhatsApp harus rela tergeser. Unduh gratis di sini.
  4. Kakao Talk makin menunjukkan tajinya sebagai aplikasi pesan instan baru di ranah Android. Miliki keunggulan fitur menelepon gratis. Unduh gratis disini.
  5. Facebook harus puas di posisi buncit. Setidaknya aplikasi jejaring sosial populer ini tidak terlempar dari posisi lima terhormat. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar hanya ada satu aplikasi baru yang masuk ke ranah lima besar. Empat aplikasi lainnya adalah aplikasi regular yang bertahan di minggu lalu.
  1. SwiftKey Keyboard (USD 4,29) memberikan pengalaman berbeda bagi Anda pengguna Android dalam menggunakan keyboard virtual. Unduh disini.
  2. Titanium Backup PRO Key (USD 4,94) miliki puluhan fungsi utilitiesdalam satu aplikasi. Tak rugi mengunduh aplikasi ini untuk tingkatkan produktivitas device Android Anda. Unduh di sini.
  3. Minecraft – Pocket Edition (USD 4,98) game yang satu ini sangat populer tak hanya di Android namun juga iOS. Sudah beberapa pekan tak pernah terlempar dari tahta lima terhormat. Unduh di sini.
  4. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,96) cocok bagi Anda yang gemar menikmati konten multimedia di Android. Mudah dalam pengoperasian dan miliki banyak fitur mutakhir. Unduh di sini.
  5. Tasker (USD 2,86) miliki segudang fungsi utilities yang bisa meningkatkan produktivitas Android Anda yang tidak ditemui opsinya di setting. Unduh disini.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►