Wednesday, August 21, 2013

Download Film The Counselor

 Film The Counselor
Download Film The Counselor | Film yang bertabur bintang papan atas Hollywood, The Counselor, merilis trailer terbaru yang sekaligus menjadi trailer kedua film ini. Film ini membuat penasaran para penggemar karena dibintangi oleh Michael Fassbender, Javier Bardem, Brad Pitt, Cameron Diaz dan Penelope Cruz.

Dalam trailer film yang bergenre thriller ini, Cameron Diaz dan Penelope Cruz nampak sangat seksi sebagai wanita penggoda.

Naskah The Counselor ditulis oleh pemenang Pulitzer, Cormac McCarthy, pengarang novel No Country for Old Men yang telah difilmkan dengan judul yang sama. Film No Country for Old Men  sukses di pasaran dan meraih banyak penghargaan, di antaranya tiga Piala Oscar 2007 untuk kategori Best Picture, Best Director, dan Best Adapted Screenplay.

Kepiawaian McCarthy membuat para bintang Hollywood tak ragu-ragu menerima film dari naskah yang disodorkan olehnya. Salah satunya, film The Counselor ini.

    The Counselor menceritakan seorang konsultan hukum (Michael Fassbender) yang korup dan terlibat dalam perdagangan obat bius. Bersama temannya Reiner (Javier Bardem), ia terlibat lebih jauh ke dalam dunia kriminal.

    Mereka berusaha menjual kokain seharga USD20 juta. Brad Pitt berperan sebagai penyalur narkoba yang bernama Westrey. Sementara, Cameron Diaz berperan sebagai pacar Reiner yang bernama Laura.

    Rencana mereka tidak berjalan mulus, Laura (Penelope Cruz) berusaha memeras Fassbender.

Film ini disutradarai oleh sutradara Ridley Scott (American Gangster, Gladiator, Prometheus), dan akan rilis pada 28 Oktober di Amerika Serikat, mengikuti di Australia pada 14 November serta di Inggris pada 15 November 2013.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:31 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►