Wednesday, May 15, 2013

TREN GAYA RAMBUT 2013



TREN GAYA RAMBUT POPULER 2013
Jangan melulu berburu busana untuk melengkapi kualitas penampilan Anda di tahun 2013. Sebab, Anda juga mesti memperhatikan penampilan rambut. Busana yang baik dan dipadu dengan tata rambut yang sesuai, akan membuat penampilan Anda makin yahud. Dan, untuk tahun 2013 ini, ada tiga gaya rambut yang bisa Anda pilih:
  1. Rambut pendek. Rambut seperti ini membuat penampilan Anda terlihat sangat segar. Rambut pendek juga menjadikan Anda seakan berjiwa muda dan penuh energi. Anda seperti “tidak ada matinya” untuk ditatap. Memang model rambut pendek memberi kesan bebas, tegas, dan modern. Sementara itu, gaya yang bisa diambil adalah pixie cut, angled bobs, dan short cut. Lebih trendi lagi saat dipadukan dengan warna ombre. Rambut pendek cocok diterapkan di berbagai jenjang usia.
  2. Rambut panjang. Di tahun 2013 ini, rambut panjang yang menjadi tren adalah yang bergaya dikepang  secara sederhana. Wanita akan tambah cantik dengan arah kepang ke belakang atau ditaruh di depan (braid swept). Agar lebih mudah membayangkannya, gaya seperti ini dipakai oleh Angelina Jolie yang berperan sebagai Lara Croft dalam film Tomb Rider. Gaya kepang mungkin lebih cantik saat Anda memadukannya dengan akses messy.
  3. Rambut panjang dengan curling iron. Rambut panjang cantik pula saat dibuat bergelombang dengan alat curling iron. Alat ini memiliki elemen pemanas yang membuat rambut bisa bergelombang atau keriting dalam sekejap. Sebab, Anda tinggal mengaplikasikan beberapa menit pada rambut basah setelah keramas. Dan, rambut segera memiliki aksen wavy yang menawan.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►