Wednesday, May 15, 2013

Jang Ok Jung, Living In Love

Drama terbaru Kim Tae Hee, “Jang Ok Jung, Living In Love” merupakan serial drama yang menceritakan seorang Ratu Jang Hui-Bin di zaman dinasti Joseon.
Jang Ok Jung, Living In Love
Jang Ok Jung, Living In Love
Jang Ok Jung sendiri sangat terkenal dengan kekuasaannya pada waktu itu. Meskipun demikian, drama yang baru tayang pada 8 April kemarin ini, menyajikan sesuaitu yang berbeda.

Jang Ok Jung, Living in Love menceritakan tentang kisah cinta dan awal karir Jang Ok Jung yaitu sebagai fashion designer.

Drama berjumlah 24 episode ini dirilis berdasarkan novel dari penulis CHoi Jung Mi yang di tayangkan di SBS TV setiap Senin dan Selasa pukul 20.55 waktu Korea Selatan.

Ibu Jang Ok Jung adalah seorang budak, tapi ayahnya adalah seorang pedagang kelas menengah. Ketika masih remaja, seluruh keluarga Jang Ok Jung pergi dalam pelarian dari pemburu budak. Kakak lelaki Jang Ok Jung hilang, ayahnya dipukuli sampai mati, dan ibunya dikembalikan ke pemiliknya.

Setelah itu Jang Ok Jung tinggal bersama seorang teman keluarga, Madame Jung Kang yang diperankan oleh Yun Yu-Seon.

Disinilah Jang Ok Jung belajar dunia fashion sampai akhirnya bertemu dengan Putra Mahkota Lee Soon untuk pertama kalinya dan merekapun jatuh cinta. Ketika dewasa, Jang Ok Jung mendirikan sebuah butik dimana ia bercita-cita ingin membebaskan ibunya.

Drama ini mengisahkan perjuangan Jang Ok Jung membebaskan ibunya dan kisah cinta yang menarik namun penuh intrik dengan sang putra mahkota.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 2:31 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►