Wednesday, May 22, 2013

Foto Nikah Sirih Dorce Gamalama dan Dinky?


Gamalama

Kabar mengejutkan datang dari Dorce Gamalama. Kabarnya Dorce telah menikah dengan seorang pemuda yang bernama Dinky Ardillano pada 16 Mei 2013 kemarin. Benarkah?

“Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang. Sebenarnya Mbak Dorce belum mau membicarakan masalah ini, dia belum siap,” papar Dinky ketika ditanya soal pernikahan.

Namun ketika diklarifikasi kembali, pernyataan pemuda yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu berbeda dengan sebelumnya. Ia menyatakan bahwa ia hanya iseng-iseng ketika ditanya kabar pernikahannya dengan Dorce.

“Enggak Mas, itu cuma iseng-iseng aja,” ungkap Dinky.

Disamping itu ada sejumlah foto Dorce dan Dinky menggunakan pakaian putih layaknya pasangan yang tengah melakukan akad nikah.

Menanggapi kabar tersebut, Dorce membantah keras. Dorce mengaku bahwa Dinky hanyalah sahabatnya. Sedangkan foto yang mirip prosesi akad nikah tersebut hanyalah foto biasa yang diambil ketika keduanya selesai mengikuti pengajian.
Gamalama dan Dinky
Foto Nikah Sirih Dorce Gamalama dan Dinky
Menurut Dorce, foto tersebut sengaja disebarkan lantaran sedang promo sebuah lagu baru.

Akhirnya, Dinky mengaku bahwa pernikahan sirinya dengan Dorce adalah bohong. Ia juga sempat meminta maaf kepada media karena telah menyebarkan berita heboh tersebut.

“Ya, itu cuma karangan aja. Saya minta maaf kalau salah. saya nggak ada maksud apapaun. Yang jelas pernikahan itu tidak pernah ada,” tandasnya.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:41 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►