Monday, May 13, 2013

Foto Markus Horizon dan Selingkuhannya



Perang dingin antara Kiki Amalia dan Markus Horizon masih terus berlangsung. Setelah usai masalah pengakuan anak, kini Kiki Amalia menuding bahwa Markus telah berselingkuh.

Karena alasan orang ketiga inikah akhirnya pasangan Kiki – Markus bercerai?

Pihak Kiki menuding perselingkuhan yang dilakukan oleh Markus bukan tanpa alasan. Pihak Kiki mengungkapkan bahwa Markus berselingkuh ketika berada di Medan, Sumatera Utara.

Bahkan Kiki pun punya foto-foto yang membuktikan kemesraan Markus dengan wanita lain yang diduga menjadi orang ketiga tersebut.

“Kiki punya fotonya, Markus dengan perempuan yang sama, di moment yang berbeda dan tempat yang berbeda. Misalnya di mobil,” ungkap Fahmi Aulia, kuasa hukum Kiki Amalia, dilansir dari Tabloid Bintang.

Foto-foto Markus dan wanita lain tersebut bukan sembarang foto. Kiki sendirilah yang mendapatkannya setelah perebutan sengit dengan Markus.

“Sempat ada saling rebutan handphone Kiki dan Markus. Dan ternyata di handphone Markus itu, Kiki menemukan foto-foto tadi. Foto itupun sudah saya serahkan sebagai barang bukti sidang tadi,” papar Fahmi.

Persidangan yang berlangsung sengit tersebut menghadirkan seorang saksi, yaitu ibunda Kiki sendiri. Sampai saat ini, Kiki dan Markus belum bisa dimintai keterangan.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 10:24 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►