Saturday, May 18, 2013

Aplikasi Terbaik Android di Google Play Saat ini


Aplikasi Terbaik Android di Google Play
Aplikasi Terbaik Android di Google Play
10 Aplikasi Android terbaik minggu ini di Google Play secara keseluruhan masih dihuni oleh nama-nama lawas. Di dua kategori yang ada tak ada aplikasi maupun game baru yang mampu menyodok di peringkat terhormat.
Di kategori aplikasi gratis misalnya, posisi minggu ini tidak berubah sejak beberapa pekan yang lalu. Facebook dikerubung empat aplikasi pesan instan yang berebut pasar pengguna Android.
  1. LINE pekan ini ada di posisi pertama. Apikasi pesan instan buatan negeri sakura ini unggul di atas rata-rata untuk soal stiker. Unduh gratis di sini.
  2. Kakao Talk ada di posisi ke-2. Masih mengandalkan TVC Sherina dan BingBang, aplikasi made in Korea ini dikabarkan buat aplikasi mirip Facebook Home. Unduh gratis di sini dan sila lakukan free call sepuasnya.
  3. WhatsApp Messenger minggu ini ada di peringkat ke-3. Membanjirnya aplikasi pesan instan tidak buat aplikasi pesaing BBM ini goyang. Terbukti WhatsApp tak pernah terlempar dari lima besar. Unduh gratis di sini.
  4. WeChat harus turun ke posisi ke-4. Sempat menjadi aplikasi pesan instan nomor satu, namun gempuran LINE dan Kakao Talk tak bisa dibendung. Ini belum lagi rumor soal munculnya BBM di Android. Unduh gratis di sini.
  5. Facebook, satu-satunya aplikasi non pesan instan di kategori ini harus puas di posisi buncit. Seakan tak terpengaruh dengan fenomena yang ada, jejaring sosial ini tetap laris dan populer aplikasinya di Google Play. Unduh gratis di sini.
Untuk kategori aplikasi berbayar posisinya yang ada cukup variatif. Meski masih dihuni aplikasi dari developer langganan namun terjadi pergerakan peringkat yang cukup stabil di tiap pekannya.
  1. SwiftKey Keyboard (USD 2,14) kali ini berikn promo khusus sale 50%. Aplikasi ini sangat membantu bagi pengguna yang belum terbiasa dengankeyboard virtual. Uniknya SwiftKey Keyboard selain mendukung Bahasa Indonesia juga support Bahasa Jawa dan Sunda. Unduh di sini.
  2. Plants vs. Zombies (USD 0,92) cukup populer di perangkat desktop. Kini permaianan yang dibesut oleh pengembang EA Swiss Sarl hadir di Android. Unduh di sini.
  3. Where’s My Water? (USD 0,99) adalah game besutan Disney. Di versi terbarunya miliki 200 level baru dan tentu saja karena ini versi premium maka bebas iklan. Unduh di sini.
  4. Titanium Backup PRO Key (USD 4,94) bukan sebuah aplikasi. Adalah sebuah key untuk membuka aplikasi versi gratisan. Cukup powerfullsebagai tool utilities khususnya untuk mem-back up aplikasi yang telah diinstal di Android. Unduh di sini.
  5. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,99) sama seperti aplikasi sebelumnya hanya sebagai key. Gunakan untuk membuka aplikasi Poweramp Music Player (Trial). Unduh di sini.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 5:17 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►