Friday, April 19, 2013

Sinopsis Film Star Trek Into Darkness


Sinopsis Film Star Trek Into Darkness
Star Trek Into Darkness

Sinopsis Film Star Trek Into Darkness | Sebelum akan tayang tepat satu bulan lagi (17 Mei 2013), Star Trek Into Darkness kembali meluncurkan trailer barunya.

Trailernya kali ini sekaligus akan menjadi trailer terakhir (final) hingga filmnya tayang di bioskop bulan depan.

Trailer berdurasi 2 menit dan 31 detik ini menampilkan adegan-adegan yang tak kalah spektakuler dari trailer sebelumnya. Anda yang merupakan Trekkies, penggemar berat Saga Star Trek, pastinya semakin tak sabar ingin segera menyaksikan film sekuel yangberselang 4 tahun dari film pertamanya ini.

Star Trek Into Darkness akan menceritakan tentang crew pesawatEnterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini.  Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.

Star Trek Into Darkness masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams. Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 6:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►