Sunday, April 21, 2013

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2


Sinopsis The Amazing Spider-Man 2

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 | Foto penampilan pertama musuh utama dalam film sekuel The Amazing Spider-Man 2 yakni Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx akhirnya resmi terungkap.

Aktor kulit hitam ini bertransformasi dan tampil dengan seluruh badan dan lensa mata berwarna biru yang sekilas terlihat seperti tokoh dalam film Avatar karya James Cameron. Tampak guratan-guratan diseluruh wajah dan tubuhnya khas Electro yang terlihat mengerikan.

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 | Sayangnya di foto ini belum ditampilkan kostum lengkap dari Electro. Jika mengacu pada versi komiknya, Electro akan mengenakan kostum berwarna hijau dan kuning dengan kilatan cahaya listrik disekitar tubuhnya.

The Amazing Spider-Man 2 sendiri saat ini sudah memasuki hari ke 51 proses syutingnya dan sudah dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2014.

Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.

Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Emma Stone (Gwen Stacey), Shailene Woodley (Mary Jane), Dane DeHaan (Harry Osborn), dan Jamie Foxx (Electro).

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►