Saturday, April 6, 2013

Peserta yang Keluar X Indonesia Factor 5 April 2013



Gede Bagus

Peserta yang Keluar di Gala Show 7 X factor 5 April 2013 | Usai mempersembahkan lagu "Anak Jalanan" yang dipopulerkan Sandy Sandoro, kontestan The bottom two X Factor IndonesiaGede Bagus harus dipulangkan,

penampilan Gede Bagus di babak down show tersebut dinilai sukses dan terbaik. Hanya saja, juri memutuskan Gede yang harus pulang dalam Gala Show ketujuh, Jumat (5/4) malam kemarin.

Gede sendiri melawan kawan satu grupnya "The Boys" arahan mentor Anggun. Mikha Angelo telah membawakan lagu andalannya "I Won't Give Up" milik Jason Mraz. Penampilan Mikha di babak Gala Show 7 memang dinilai tidak terlalu memuaskan penonton, begitu pun dengan juri. Tetapi Mikha nggak menyerah, penampilan babak the bottom twi tetap dijalaninya dengan mulus. Akhirnya ketiga dewan juri memilih Mikha yang tampil pada episode selanjutnya.

Gede bagus yang pulang. Padahal sebelumnya, Gede pernah membawakan lagu yang sama yaitu pada saat mengikuti audisi X Factor Indonesia, tetapi ternayata lagu ini pula yang membawa Gede pada keputusan juri yang telah memulangkannya.

"Kamu bagus menampilkan yang terbaik di babak ini. Kalau pun saya memilih Mikha, kamu tetap pulang dengan terhormat. Kamu bagus," kata Bebi.

Rossa dan Dhani pun sama memberikan kesempatan Mikha yang malam itu teramat sangat nggak semangat membawakan Viva La Vida yang menyeretnya ke babak Bottom Two.

"Padahal yang sedang dekat dengan saya, Gede Bagus. Tapi sekarang jadi lawan. Nggak nyangka," kata Mikha. Gede Bagus tetap berkarya ya! Peserta yang Keluar di Gala Show 7 X factor 5 April 2013

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 1:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►