Monday, April 15, 2013

Mobil Terbuat Dari Emas Paling Cantik Di Dunia





Mobil Terbuat Dari Emas Paling Cantik Di Dunia | Mobil berlapis emas dan bertahtahkan batu permata ini terlihat sangat cantik, walau bodynya mungil. Mobil tersebut merupakan buatan dari Ratan Tata, sebuah produsen mobil dari India. Tak heran, desainnya disesuaikan dengan budaya India yang sangat menyukai perhiasan dan cantik.

Bukannya tanpa tujuan tertentu mobil tersebut dirancang dan diciptakan. Ini masih berkaitan dengan negara pembuatnya, yaitu India, yang telah 5000 tahun sukses sebagai negara pembuat berbagai perhiasan emas dengan bentuk indah dan artistik.

Adalah Titan, sebuah perusahaan pembuat perhiasan emas terkemuka di India yang menjadi sponsor serta berkerjasama dengan Ratan Tata dalam mewujudkan mobil imut nan menggoda itu.

Dibutuhkan 80 kilo emas untuk menutupi seluruh body mobil, dengan karat 22. Sedangkan batu permata yang digunakan untuk menghiasi desainnya adalah sebanyak 15 kilo.

Tak tanggung-tanggung, ahli perhiasan yang bekerja untuk mewujudkan desain cantik itu ada 30 orang. Mereka melapisi, menata, dan menempel berbagai batu berharga tersebut dengan telaten dan hati-hati.

Sekedar informasi, mobil yang digunakan sebagai bahan dasarnya sendiri sebenarnya adalah sebuah mobil termurah di India. Tapi tentu setelah chasing-nya dirubah, harganya jadi berlipat-lipat. Siapapun yang melihat pasti tergoda untuk membelai mobil cantik itu.

Bagaimana dengan Anda?


Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:30 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►