Monday, April 29, 2013

Foto Angelina Jolie Toples dengan Kuda


Foto Angelina Jolie Toples

Foto Angelina Jolie Toples dengan Kuda | Foto Sexy Angelina Jolie | Foto Angelina Jolie Tanpa Busana | Angelina Jolie tampil dalam foto topless dengan kuda. Foto hot istri Brad Pitt ini bukanlah foto anyar. Melainkan foto masa lalu ketika sang bintang seksi dengan bibir sensual masih berusia 25 tahun. Kemungkinan harga beli potret Angelina Jolie belia, bisa mencapai 35000 poundsterling.

Ya, ini adalah foto perempuan kelahiran Los Angeles yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Dipotret oleh David LaChapelle, Angelina Jolie tampak sedang ‘bermesraan’ dengan kuda, lambang maskulinitas, dengan memamerkan tubuh bagian atas yang telanjang, dan tentunya tattoo yang bertebaran di tubuh wanita yang lahir pada 1975.

Dari sekian banyak tattoo di badannya, yang paling menarik tentu adalah markah Billy Bob di lengan kiri Jolie. Ya, ini adalah bukti cinta sang aktris kepada pasangannya kala itu, Billy Bob Thornton.

Foto hot Angelina Jolie ini, beserta foto-foto lain dalm The Wild Side of Photography, akan dijual bulan depan di Rumah Lelang Christie’s. Dan,  khusus untuk potret seksi bintang Tomb Raider ini, seseorang mesti merogok kocek antara 25000 hingga 35000 poundsterling.

Bukan hanya foto topless Angelina Jolie yang dipamerkan. Ada pula foto kehangatan keluarga yang dipadunya bersama Brad Pitt. Dalam foto hitam putih bidikan Steven Klein pada 2005, terlihat keluarga ‘besar’ dua pesohor dunia ini tengah berdoa sebelum makan malam. Sebuah foto, yang menyiratkan sejuta makna. Namun, foto keluarga ini ‘cuma’ dihargai sekitar 8000 hingga 12000 poundsterling.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►