Wednesday, April 3, 2013

Download Blackberry Curve Theme Terbaru 2013


BlackBerry Curve 9220 atau yang lebih dikenal sebagai BB Davis memang mengundang banyak perhatian pecinta BB. Apalagi memang BB Davis ini merupakan salah satu suksesor selain BlackBerry Curve 8520 alias BB Gemini.

Sebagai penerus BB Gemini, BlackBerry Curve 9220 Davis justru memiliki perbedaan mencolok dibandingkan dengan BlackBerry 8520. Contohnya kuantitas RAM, di mana memori BB Davis mempunyai 512 MB RAM, sedangkan BB Gemini hanya 128 MB RAM. Hampir 4 kali lipat selisihnya.

Juga pada BlackBerry Curve 9220 sudah disematkan sistem operasi baru, OS v7.1 yang memiliki sejumlah fitur yang menarik, seperti; sistem pesan dan konektivitas sosial yang lebih mumpuni, web loading lebih cepat, irit tenaga, Wi-Fi Calling, bahkan mobile hotspot.

Buat kamu yang mau memaksimalkan tampilan BB Davis kamu supaya lebih segar dipandang, kamu bisa download gratis tema BlackBerry Curve 9220 Davis di bawah ini. 

Tema Angry Birds


Tema Manchester United


Tema AC Milan


Tema Sponge Bob


Cara Install
Untuk cara install tema-tema BlackBerry yang ada di blog ini, kamu bisa ikuti Cara Install Tema BlackBerry. Jika tema tidak langsung muncul di layar BlackBerry, kamu bisa ikuti Cara Ganti Tema BlackBerry


Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 10:57 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►