Monday, March 25, 2013

APLIKASI FACEBOOK UNTUK ANDROID

Aplikasi Facebook Untuk Android


Download Aplikasi Facebook Untuk AndroidFacebook untuk Android telah mendapatkan update membawa beberapa peningkatan baru seperti yang didapatkan perangkat iOS beberapa hari yang lalu. Pengguna sekarang bisa menyembunyikan dan melaporkan spam langsung dari dalam News Feed, sebelumnya fitur ini hanya ada pada versi dekstop saja. Selain itu pengguna juga dapat mengganti foto profil langsung daru dalam aplikasi Facebook, beberapa bulan yang lalu fitur untuk mengganti foto cover sudah ditanamkan terlebih dahulu. Terakhir adalah adanya peningkatan pada cara kerja pesan grup yang lebih baik lagi, meskipun Facebook tetap menyediakan aplikasi Messenger secara terpisah namun saat ini semua fitur pada aplikasi Facebook Messenger sudah tersedia juga melalui aplikasi Facebook.

Facebook telah memperbarui aplikasinya di sistem operasi Android. Fitur baru yang dibenamkan hampir serupa. Tidak ada pembaruan mengenai fitur pada Aplikasi Facebook untuk Android. Situs web jejaring sosial ini hanya fokus pada peningkatan performa. Namun, yang paling kentara yakni kontrol sampul foto Facebook.

Pengguna bisa menambahkan cover foto langsung di aplikasi Facebook di Android. Preview akan tertampil sebelum foto atau gambar diunggah.

Pemutakhiran ini diberikan secara ‘senyap’ atau diam-diam ke pengguna. Namun kemudian Facebook lakukan update secara resmi di Google Play per 20 Maret 2013.

Aplikasi Facebook untuk Android juga memerbaiki bug yang ada di fitur perpesanan. Termasuk group message. Aplikasi ini berjalan, berversi, dan berbobot varies with device Android yang dimiliki dan bisa diunduh gratis di tautan berikut.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 5:56 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►