Wednesday, March 27, 2013

Flash Not Supported Pada Android


Flash Not Supported Pada Android

Flash Not Supported Pada Android - Seringkali saat menginstall flash player di android timbul pesan Flash Not Supported dan jika sudah diinstall pun Flash tidak bisa berjalan di Android. Hal ini di karenakan prosesor yang dipakai oleh ponsel android anda menggunakan ARMV6 sedangkan Flash Player minimal didukung prosesor ARMV7. Masalah seperti ini biasanya terjadi pada Samsung galaxy y duos dan Samsung galaxy ace.

Lantas, bagaimana cara mengatasi Flash Not Supported pada android? Anda dapat menggunakan  sedikit trik Auntuk dapat menginstall Flash Player di hp Android dengan prosesor ARMV6 seperti Samsung Galaxy Y.

Langkah pertama adalah Download file Flash Player APK for Android dari Android Campus, setelah itu copy file tersebut ke SD Card di ponsel Android Anda.

Gunakan File manager seperti ES File Explorer for Android atau file manager lainnya, Anda install file APK yang sudah didownload tadi. Setelah selesai diinstal, restart HP Android Anda.

Untuk mengecek , Anda dapat melakukan browsing dengan menggunakan Dolphin HD atau SkyFire dan lihat apakah Flash berjalan saat Anda browsing tersebut.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►