Wednesday, June 12, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Andromax C

Selain memperkenalkan smartphone quad-core Andromax V, Smartfren juga memperkenalkan smartphone dual-core murah dengan harga Rp 649 ribu saja, yakni Andromax C. Smartphone Andromax C ini membidik pasar smartphone low-end dengan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya.
Smartphone Andromax C

Smartphone Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen. Sayangnya, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meski demikian harga yang ditawarkan oleh Andromax C cukup kompetitif.

Sektor dapur pacu, Andromax C ini cukup powerfull untuk smartphone yang dijual dengan harga Rp 649 ribu. Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Sektor konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, serta tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.

Smartphone Andromax C besutan Smartfren ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Tak hanya itu, smartphone murah dari Smartfren ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1420mAh.

“Untuk kelas yang lebih terjangkau, kami memperkenalkan Smartfren Andromax C yang dilengkapi spesifikasi hebat di kelasnya. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel mampu menjalankan aplikasi multitasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya irit,” kata Sukaca Purwo Kardjono, Division Head of core product Smartfren, seperti yang dilansir dari Antara (11/06/2013).

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 1:16 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►