Tuesday, June 18, 2013

Berita Terbaru Miss World 2013

Miss World 2013
 
Berita Terbaru Miss World 2013 | Penyelenggaraan Miss World 2013 sudah dekat, tinggal 3 bulan lagi. Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah Miss World 2013 masih berproses mempersiapkan diri sebaik-baiknya menyambut peserta yang datang dari seluruh dunia.

Persiapan tersebut termasuk juga untuk menyesuaikan acara pemilihan wanita tercantik sedunia ini dengan kebudayaan Indonesia.

Karena lokasi penyelenggaraan acara bertaraf internasional itu di pulau Bali, maka panitia menyediakan sarung Bali sebagai busana pengganti bikini atau pakaian renang pada sesi Beach Fashion.

Seperti diketahui, pada sesi ini di acara Miss World tahun-tahun sebelumnya, peserta Miss World akan mengenakan busana pantai alias bikini.

Penggantian bikini dengan sarung Bali untuk sesi tersebut tentunya telah disetujui oleh pihak Miss World Organization selaku panitia penyelenggara dan pasti menjadi kabar baik bagi masyarakat yang sebelumnya kerap protes dengan sesi pamer bikini bagi para peserta kontes kecantikan itu.

Sesi bikini memang dianggap tidak sesuai dengan kebudayaan yang ada di Indonesia, serta nilai-nilai kesopanan dan moral bangsa Indonesia.

Dilansir oleh Okezone, ada 140 peserta Miss World yang akan bertarung memperebutkan gelar wanita tercantik sejagad. Indonesia sendiri diwakili oleh Vania Larissa yang menjadi pemenang Miss Indonesia 2013 kemarin.

Tentu kontes ini tak akan kalah menarik untuk disaksikan walau sesi pemakaian bikini tak lagi ada. Sarung Bali berwarna-warni yang dililitkan ke tubuh dengan aneka kreasi tentu lebih cantik ketimbang bikini, bukan?

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 8:06 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►