Wednesday, May 22, 2013

Sonic the Hedgehog For Android


Sonic the Hedgehog For Android
SEGA akhirnya menghadirkan game Sonic the Hedgehog di sistem operasi Google Android. Game Sonic the Hedgehog ini tentu tak lagi asing di telinga gamer atau pecinta game SEGA, karena game ini menjadi salah satu ikon dari SEGA. Game Sonic the Hedgehog kabarnya telah tersedia di Google Play Store.

Game mobile Sonic the Hedgehog ini telah hadir untuk Android dan telah tersedia di toko aplikasi Google Play dengan harga US $2.99 atau sekitar Rp 28 ribu. Sega mengatakan bahwa game Sonic the Hedgehog ini menjanjikan pengalaman baru bagi para penggemar game Sonic.

“Rilis ini Sonic the Hedgehog memberikan penggemar tampilan baru di dunia Sonic, dioptimalkan dengan dukungan layar lebar dan fitur eksklusif untuk ponsel. Selain itu, update semua-baru memungkinkan gamer untuk membuka Sonic’s pal Tails dan Knuckles sebagai karakter dimainkan pada ponsel untuk pertama kalinya,” kata SEGA.

Sebelum game Sonic the Hedgehog ini dirilis di Android, SEGA terlebih dahulu merilis game ini di platform Apple iOS dan membawa konten baru di Apple App Store sebagai update gratis bagi pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch. Game Sonic the Hedgehog ini juga menawarkan soundtrack yang merupakan hasil dari remaster game aslinya.

“Dalam Sonic the Hedgehog, Dr Eggman telah menggunakan cara-cara jahat untuk mengubah semua hewan Mobius menjadi monster mekanik – dan itu terserah Sonic untuk menyelamatkan dunia.”

“Pemain bisa sprint, berlari dan berputar dengan karakter mereka melalui electrifying ring-de-loop untuk mengumpulkan cincin, menavigasi menantang Special Stages, dan mengumpulkan Chaos Emeralds untuk menghentikan rencana Dr Eggman untuk menguasai dunia,” tambah perusahaan tersebut.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (16/05/2013), game Sonic the Hedgehog untuk Android ini telah mendukung layar lebar dan dapat berjalan mulus hingga 60 frame per detik.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:30 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►