Tuesday, May 21, 2013

Aplikasi Jahil dan Lucu Untuk Komputer


Salam bahagia dan semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi aplikasi yang dapat menghibur anda, terutama yang lagi bosen nggak tau mau ngapen. Nah daripada nganggur, mending nyoba aplikasi jahil untuk windows berikut ini. Atau bisa juga anda gunakan untuk menjahili komputer teman anda.
Aplikasi Jahil dan Lucu

Aplikasi Jahil dan Lucu untuk komputer os windows ini bersumber dari situs resminya TheFakeVirus.com. Jadi untuk penjelasannya langsung saja ke situsnya. Lagian kalau dijelasin disini juga bisa panjang lebar, maklum jumlahnya nggak nanggung-nanggung, 16 aplikasi. Dan biar lebih penasaran, langsung praktek sendiri saja dan rasakan sensasinya.

Desktop Destroyer
Copy Cursor
The Ultimate Virus
Mouse Move
Fake Format
Screen Screw
HeadAche
MouseClicks
ClickStart
Random Burper
Flip It
Cursor Fun
Bomb
Password Prank
Add-Remove
Click Me

Download aplikasi jahil bisa langsung ke situs resminya. Anda juga bisa mengunduhnya disini (mediadire 3MB dan password: sudut-sepi.blog), semuanya sudah aku kemas dalam satu pack, jadi anda tidak perlu repot-repot mendownloadnya satu-persatu.

NB:
Tutorial penggunaannya ada pada aplikasinya.
Kalau antivirus anda mendeteksi sebagai virus, abaikan saja. Aplikasi ini tidak berbahaya kok, nggak mungkinlah aku berbagi aplikasi yang merusak windows.

Sekian dulu yang dapat aku sampaikan terkait 16 aplikasi jahil dan lucu untuk komputer, semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda. Untuk aplikasi dan software menarik lainnya, stay on terus di blogku yang selalu mencoba menyajikan ilmu dan informasi yang berkualitas.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►