Wednesday, April 24, 2013

Sinopsis Film Thor The Dark World


Sinopsis Film Thor The Dark World 
Thor The Dark World 
Sinopsis Film Thor The Dark World | Download Thor The Dark World | Menyusul posternya yang telah diluncurkan 3 hari lalu, Marvel Studios kini baru saja meluncurkan 2 foto terbaru dari sekuel film superhero Thor (2011) berjudul Thor: The Dark World ini.

Fotonya menampilkan Chris Hemsworth yang siap beraksi dengan palu raksasanya. Tak hanya itu, foto lainnya bahkan lebih spesial lagi karena menampilkan Natalie Portman sebagai Jane Foster, kekasih dari Thor.

Portman terlihat mengenakan jubah khas Asgard dengan anggun.

Thor: The Dark World mengisahkan tentang kejadian setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The Avengers, Thor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Selain Hemsworth dan Portman,  Thor 2 juga dibintangi oleh Tom Hiddleston, Stellan SkarsgĂ„rd, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .

Film kedua Thor ini akan tayang di bioskop pada tanggal 8 November 2013 dalam format 2D dan 3D. Setelah Thor: The Dark World, Thor juga akan kembali bergabung bersamaIron-Man, Captain America, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dalam The Avengers 2 pada tahun 2015 nanti

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 9:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►