Saturday, April 20, 2013

Prediksi Tottenham vs Man City


Prediksi Tottenham vs Man City
Tottenham vs Man City
Tottenham vs Man City
Prediksi Tottenham vs Man CityTottenham vs Man CityNama Gareth Bale ada dalam satu dari enam pemain yang masuk nominasi pemain terbaik versi PFA. Namanya bahkan juga ada dalam daftar kandidat Pemain Muda Terbaik dalam versi yang sama. Keberhasilan itu membuat manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menantang Bale untuk membuktikan diri saat timnya harus melawan Manchester City hari Minggu (21/4/2013).

Bersama Eden Hazard, Juan Mata, Robin van Persie, Luis Suarez, dan Michael Carrick, Bale masuk dalam nominasi PFA Award yang akan diumumkan pada 28 April nanti. Sementara untuk kategori pemain muda, ia bersaing dengan Hazard, Christian Benteke, Romelu Lukaku, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck.

Bale sendiri musim ini memang bermain sensasional. Sebagai gelandang, ia justru menjadi top skor klub di liga dengan torehan 17 gol. Villas-Boas cukup beruntung karena pemainnya itu sudah bisa bermain lawan The Citizens setelah mengalami cedera engkel dalam pertandingan lawan FC Basel pada 4 April lalu.

“Menyenangkan melihatnya kembali bersama tim. Ketika pemain terbaik sudah pulih dari cedera, hal itu bisa menginspirasi para pemain lain,” ucap AVB.

“Apakah City akan takut dengan kembalinya Gareth? Saya pikir begitu. Ia punya kontribusi dan pengaruh yang besar bagi tim di musim ini dan kembalinya Gareth bisa membuat City takut.”

Oleh karenanya, Villas-Boas seperti menantang Bale untuk membuktikan kepantasannya berada dalam nominasi tersebut dengan bermain gemilang kontra Carlos Tevez dkk. Bukannya apa-apa, Spurs memang sedang butuh Bale untuk kembali merangsek ke empat besar klasemen sementara.

“Gareth menjalani musim yang hebat. Ia membantu tim memenangi banyak pertandingan dan kita juga telah melihat beberapa momen bagus yang ia kemas selama musim ini.”

“Saya yakin Gareth akan menjadi kandidat kuat untuk memenangi penghargaan itu. Kami semua di Tottenham akan sangat senang jika ia bisa memenangkannya.”

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 3:49 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►