Wednesday, April 24, 2013

Prediksi Dortmund vs Real Madrid

Prediksi Dortmund vs Real Madrid
Dortmund vs Real Madrid
Dortmund vs Real Madrid
Prediksi Dortmund vs Real Madrid | Borussia Dortmund akan menjamu Real Madrid di semifinal Liga Champion pada Kamis, 25 April 2013. Pelatih Juergen Klopp mengakui, kabar kepindahan Mario Goetze ke Bayern Munchen bisa menimbulkan masalah bagi tim. Namun, ia juga waspada pada strategi Jose Mourinho yang ‘beragam’.

Beberapa saat sebelum kick off Dortmund vs Madrid, kabar tak sedap menyergap. Gelandang serang Mario Goetze musim depan resmi bergabung ke Bayern Munchen yang akan diasuh Pep Guardiola. Transfer ini jelas mengganggu persiapan BVB untuk menghadapi Los Blancos.

“Dari skala 1 sampai 10, masalah (yang muncul akibat transfer Goetze) berada di angka 9. Ada  saat yang lebih baik untuk memberitakan transfer ini (bukan di saat menjelang duel melawan Real Madrid). Tapi demikianlah sepakbola (kesepakatan transfer bisa terjadi kapan saja, sebuah tim membeli pemain dari tim lain). Bukankah musim lalu saya juga memboyong Marco Reus dari Borussia Moenchengladbach dengan harga mahal?” kata Juergen Klopp.

Meskipun Goetze sudah memiliki masa depan baru, Juergen Klopp tidak mau timnya kehilangan fokus. Baginya, bermain di hadapan pendukung sendiri, BVB akan berusaha semaksimal mungkin untuk melawan El Real.

Lalu, bagaimana analisis Klopp seputar Real Madrid? Baginya, tim yang dilatih Jose Mourinho memiliki berbagai taktik. Madrid tak hanya mempunyai serangan balik ampuh. Mereka juga bisa bermain dengan keunggulan penguasaan bola.

“Anda harus menyaksikan laga Dortmund vs Real Madrid untuk mengetahui apa yang akan saya lakukan. Sebenarnya, Madrid tidak hanya bermain dengan satu gaya, tetapi beberapa. Ketika melawan Manchester United, Madrid memiliki 68% penguasaan bola. Mereka tidak hanya menunggu via serangan balik. Madrid bisa (mencetak gol) dengan keunggulan ball possessions,” sebut Klopp.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 7:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►