Saturday, April 27, 2013

Free Download Android 4.3 For PC


Download Android 4.3 For PC
 Android 4.3 For PC
Free Download Android 4.3 For PC
Free Download Android 4.3 For PC | Download Android 4.3 For PC | Info Seputar Android 4.3 Ketika banyak orang telah menanti kehadiran Android 5.0 yang mengusung nama sandi Key Lime Pie, muncul kabar bahwa rilis Android terbaru tersebut ditunda. Raksasa mesin pencari Google saat ini malah dikabarkan tengah menyiapkan update untuk Android Jelly Bean terbaru, yakni Android 4.3.

Kabar kehadiran Android 4.3 ini tentu cukup mengejutkan, mengingat Android Jelly Bean baru saja mendapat update ke versi 4.2. Banyak yang memperkirakan setelah Android 4.2 Jelly Bean dirilis, Google akan meluncurkan Android 5.0 Key Lime Pie. Sayangnya, Android 4.3 akan lebih dahulu meluncur.

Berdasarkan informasi dari Androidpolice, Google saat ini sedang bekerja untuk update sistem operasi mobile Android, dan itu bukan Key Lime Pie, melainkan Android 4.3 yang kabarnya masih mengusung nama sandi Jelly Bean. Android 4.3 Jelly Bean ini dikabarkan akan diperkenalkan di ajang Google I/O Conference mendatang.

Android 4.3 Jelly Bean ini dibangun dengan menggunakan kode Android 4.3 JWR23B yang terlihat di log server pengguna. Android 4.3 ini kemungkinan besar masih membawa nama Jelly Bean dan nama Key Lime Pie akan tetap digunakan pada Android veris 5.x.

Sampai saat ini memang belum ada bukti yang nyata mengenai keberadaan update sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini. Jika Android 4.3 memang benar adanya, tentu Nexus 4, Nexus 7, dan Nexus 10 akan menjadi perangkat pertama yang akan menikmati update terbaru sistem operasi Android.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/04/2013), banyak pihak yang mengarapkan Google memperkenalkan Android 5.0 key Lime Pie dengan perubahan dan tambahan fitur yang signifikan ketimbang hadirnya Android 4.3 yang hanya sebuah update Jelly Bean.

Bagaimana menurut pembaca? Lebih suka langsung Android 5.0 Key Lime Pie atau Android 4.3 yang dirilis? Silahkan berkomentar.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 3:38 PM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►