Wednesday, April 17, 2013

Foto Faby Marcelia Bugil Dipotret dari iPhone 4


Faby Marcelia Bugil

Foto Faby Marcelia Bugil | Febby Marcelia akhirnya mengakui foto panasnya yang tersebar dalam dua minggu terakhir, asli. Foto Faby Marcelia tersebut dipotret dari iPhone 4 yang memang dicuri beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, akun twitter  @13ibie menjadi titik awal penyebaran foto bugil Fabby Marcelia. Akun tersebut mengunggah empat foto syur Feby Marcelia, yang terdiri dari satu foto telanjang dada, dua foto mesra dengan sang kekasih Revand T. Narya, dan satu foto yang menyiratkan wanita bertelanjang dada dalam foto pertama, memang seorang Faby Marcelia.

Sang artis yang terkenal berkat perannya dalam Cinta Cenat Cenut 2 bersama SMASH ini, sempat diam seribu bahasa. Sebelum, akhirnya mengakui foto-foto tersebut asli. Namun, Faby mengelak jika semua foto yang disebarkan di dunia maya itu asli. Baginya, foto yang asli hanyalah ketika ia berduaan dengan sang kekasih di kamar hotel. Saat itu, Faby Marcelia memang terlihat hanya mengenakan handuk. Padahal, sebenarnya ia baru datang dari pantai dan mengenakan bikini.

“Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai memakai bikini. Kalau yang itu (foto telanjang dada) pikirin sendiri aja,” cetus Faby seperti dikutip Inilah.

Lalu, bagaimana cara foto yang tergolong privat itu tersebar? Faby Marcelia mengakui kejadian ini berawal dari hilangnya tas yang berisi handphone dan uang dengan total 20 juta, pada 6 Maret 2013.

“Jadi waktu itu hilangnya Subuh. Yang hilang Blackberry Bellagio, Iphone 4S, dan dompet yang isinya uang cash. Kalau di total hampir 20 juta kerugiannya Sempat kecewa, (tas) sudah dicuri tapi malah dibeginikan,” katanya seperti dikutip oleh Kapanlagi.com.

Foto Faby Marcelia yang tengah mengenakan handuk, jika dilihat dari informasi asli foto, dipotret dengan iPhone 4, terlihat bertanggal 15 Agustus 2012 pukul 20.00 lebih 9 menit 48 detik.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 11:12 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►