Tuesday, March 26, 2013

Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai


Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai

Cara Restart  Blackberry Tanpa Cabut Baterai – Saat Blackberry anda terasa lambat atau lemot untuk digunakan, seringkali anda mencabut baterainya. Melakukan hard reset seperti melepas baterai secara rutin diperlukan untuk membebaskan memori RAM yang kadang tanpa kamu sadari digunakan oleh aplikasi BlackBerry yang tidak ditutup dengan benar. Namun, cara ini tidak efektif dan terkadang cara ini juga menimbulkan masalah lain. Misalnya, indikator jam menjadi tidak akurat, karena update otomatis tidak bekerja dengan sempurna.

Cara reset blackberry yang paling umum dilakukan adalah dengan menahan tombol Alt + Shift (kanan) + Del bersamaan selama beberapa saat. Sayangnya, cara ini tidak berlaku di semua jenis BlackBerry. Untuk jenis tertentu, terutama yang tidak dilengkapi papan ketik QWERTY semisal si kembar Monza (9860) dan Monaco (9850), tidak ada tombol shortcut yang bisa ditekan untuk melakukan reset.

Untuk Cara Restart  Blackberry Tanpa Cabut Baterai , Anda dapat menginstall aplikasi pihak ketiga yang salah satunya adalah Quickpull. Bahkan, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengatur jadwal BlackBerry kamu untuk me-reset secara otomatis. Dengan demikian kamu tidak usah repot lagi untuk melepas baterai BB kamu setiap hari.

Artikel Terkait Lainnya

Unknown Posted by: Intan Sahila Real4download, Updated at: 4:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►